Saturday, September 29, 2007

Minggu ketiga tanggal 23-29 September

Pada minggu ini…
Saya masih ada kegiatan yaitu pesantren kilat. Pesantren ini berbeda dari pesantren tahun lalu. Karena pesantren ini isinya ESQ, saya rasa emang bosan karena hanya mendengarkan tapi ada juga hari yang tidak membosankan, tergantung pematerinya sih…
Saya coba menjalani pesantren ini dengan senang.....
Ternyata dalam pesantren ini benar-benar banyak pengetahuannya…..Yang buat saya sadar... Bahwa kita harus mensyukuri nikmat yang ada yang telah dibrikan oleh Allah SWT… Banyak orang yang lebih susah dari kita…Dan banyak sekali orang susah mendapatkan makan…Dan banyak orang tersiksa oleh batinnya sendiri…
Emang pesantren kali ini benar-benar banyak pengetahuanya….
Yang paling menyiksa dalam pesantren ni adalah waktu mabit…
Awalnya sih seneng buka bersama ma sohib-sohib gw… tp ada yang kurang fauzan ga dateng! Dia salah satu sohib gw, yang sering di cengin d kelas XI IPA. Karena gw lgi da duit jadinya gw yang teraktir karena emang gw yang ngajak sih, itung-itung amal….tp duit gw jadi boke….
Gw langsung ke skull ma temen-temen karena malamnya mabit…
Udah sampe… di skull langsung di suguhin makanan langsungdeh makan aja…
Abiz itu mulai deh tersiksa…menurut gw ga tw yang lain… da pengalamannya juga shalat tarawih di mesjid al-muttaqin….abis shalat tarawih gw ga ikut acara lagi… gw nyencle di masjid…sampe acara pengen selesai baru ke atas lagi… pas nyencle d mesjid baguss banget pemandangannya….da bulan sempurna… gw ga sendiri di sana tapi ma irham… ngobrol pa aza.. enak pokoknya enak banget di sana…
Acara dah selesai…
Semua di suruh tidur… yang cowok di suruh tidur di mesjid depan…yang cewe di suruh tidur di mushola cewe ma cowo…
Gw ma anak-anak kelas 3 da juga sebagian anak-anak kelas 2 mulai iseng.. awalnya pada ngumpul di mes cowok karena pengen tidur di sana…. Lai pas enak pengen tidur… ada yang pasang petasan… langsung semua yyang ada di mes semuanya keluar… menyelamatkan diri dari petasan yang buat kuping bersuara nging…klo terdengar dari dekat…di mes sudah kosong takut d jailin… mulai lah… maenan petasan sampe d lapangan basket… dar…der…dor… ky pestol… gw ma irham milih aman…. gw ma irham ngilatin aza dari aula… ga mw ikutan…. Ga lama kemudian muncul pa in in “HEY”… dengan nada sinis…
Gw ketawa ngeliatin anak yang di bawah yang di omelin ma pa in in…. udah deh pada udahan… selesai maenan petasannya…
Gw ma irham milih tidur di atas ma sebagian anak rohis yang beres-beres aula…
Diaula enak full musik… da permaenanya lagi… ga lama agan dateng… ikutan maen…trus alex,ficky,fuad,hasbi,yogi dateng…. ga nyenyak di mesjid kali…. jadi pindah… banyak orang deh… da bola… kira-kira jam 2 langsung pada maen bola di aula sampe sahur… kira-kira sape jam 3 baru selesai…cape.. pengap rasanya..
Abis sahur…sholat subuh berjamaah… abis itu da kultum… pas kultum… gw tidur… walau cma 5 menitan ky tidur malam biasa aja… setelah selesai… mabit selesai…penutupan…ada sedikit kendala bwt kelas 2… akhirnya selesai…pulang deh..
Alhamdulliah puasa saya belum jebol sampe saat ini…..

No comments:

Myspace LayoutsGet your layout at MyCustomProfile.com