Saturday, October 6, 2007

Minggu keempat dari tanggal 30 September-6 Oktober

Mingu ini ada kegiatan tapi bukan kegiatan akademik, atau kegiatan ramdhan…
Tapi kegiatan non akademik ada pelatihan kepemimpinana menengah....
Kegiatan ini diwajibkan bagi kelas 2. IPA maupun IPS,. Pelatihan yang diselenggarakan oleh kelas 3 ni…menuai kontroversi….karena da kelas 1 bagi yang mau boleh ikut… padahal kita dulu harus mengikuti pelatihan dasar dulu …. Tidak ada pelatihan menengah…. banyak anak kelas 2 yang komplen tentang pelatihan ni… akhirnya pelatihan ni … hanya sedikit yang ikut dari kelas 2… gw sendiri ikut tp Cuma 1 hari… sebab gw di suruh pulang ma kaka gw.. kalau disini entar ga da yang nemenin… karena kaka gw yang udah nikah ni… pengen mudik ke Lumajang yang tepatnya terletak di Jawa Timur…
Tdnya gw pengen ikut pelatihan ini sampe selesai…. Tapi gw cuman sempet ikut satu hari…
Karena hari kedua dan ketiga pelatihan menengah ni… gw pulang bareng ma kaka gw..
Pukul 1 malam gw berangkat ke Bandung nganterin kaka gw ke bandara. Abis itu…. baru dah gw di anterin ma suami kaka gw ke terminal…
Selasa jam satu gw sahur dirumah semua barang dah siap… setelah itu berangkat… gw duduk di belakang deket ma barang-barang..bawaan....gw ma kaka gw sampe di bandara kira-kira jam setengah 5 pagi… istrahat sama nungguin pesawat dateng… da pengalaman sholat di bandara… sayang nya di bandara musholanya ky ga kerawat terus kynya cuma muat..imam sama 6 makmum… jam 6 pesawat datang… kaka gw dah naik sama anaknya… tadinya gw di suruh nemenin kaka gw soalnya kasian... kaka gwkan perempuan bawa anak 1tahun sama anak 6 tahun…pasti repot… tapi karena onkonya mahal ga jadi deeh naik pesawat…suami kaka gw ga bisa ikut sekarang tapi dia nyusul.. soalnya ada pekerjaan yang ga bisa ditinggalin…pesawat dah lending tinggal gw deeh… gw dianterin suami kaka gw ke terminal… dah sampe… gw pamitan ma suami kaka gw… yang gw ga duga da uang THR dari kaka gw… heee….
Gw naek bis Prima Jasa yang ac… sampe-sampe pukul 9… gw ga di jemput naek angkot dah…sampe di rumah serasa di surga dunia… enak banget… alhamdulliah gw sampe di rumah tanpa lecet… Cuma cape banget…
Tarwih di sini beda sama tarwih di Ciamis beda rakaatnya di Ciamis Cuma 11 rakaat… kalau di bekasi 23 rakaat… pertama shalat tarawih keringtan sampe baju basah… cape…
Alhamdulliah puasa belum batal dan tarawih berjamaah masih lanjut…

No comments:

Myspace LayoutsGet your layout at MyCustomProfile.com