Saturday, September 22, 2007

Mingu kedua dari tanggal 16-22 September

Minggu ke dua ini di bulan ramdhan aku menjalani puasa dengan gembira, mungkin karena belajar di sekolah dan berada di sekolah lebih mengasikan atau tidak membosankan bagi saya dsri pada berada d rumah dan juga bisa ngabuburit. Karena di sekolah tidak terasa watu lama tapi terasa sebentar itu enakmya....
Hampir minggu ini aku jalani dengan senang tapi banyak di sekolah banyak godaan salah satunya adalah perempuan. Di sekolah banyak perempuan bila berjalan mungkin setiap langkah bisa bertemu perempuan. Bila kita melihat wajah perempuan mungkin itu bisa zinah mata, atau bila begitu benar melakukan jinah mata, berarti setiap kita melihat wanita mengurangi pahala, oleh karena itu saya mencoba menunduk, takut berkurang pahalanya, he........
Belum lagi teman-teman yang bisa membuat kepala saya naik darah.jadi harus sabar, walau sebenarnya sabar itu ada batasnya. Tapi saya juga terpancing untuk berkata untuk mengejek teman, salah satu teman yang sering saya ejek d bulan ramdhan salh satunya adalah fauzan, untung fauzan orang yang termasuk sabar, saya salut sama dia,dia orangnya sabar...
Dan hampir setiap sore pada minggu ni di sekolah saya sering maen bola. Awalnya sih emang enak, senang, pokoknya hampir setiap rasa ada dalam permaenan sepak bola, tapi klo dah selesai aduh…… capenya, aus...... lemes…. Tidak da untu k tenaga untuk bergerak rasanya… pengen cepet-cepet buka....
Karena rumah saya jauh abis maen bola kira-kira jam 4 saya lansung pulang pulang walau kadang2 saya pulang lebih dari jam 4 tp sebenarnya saya pulang tergantumg maen bolanya. Bila dah selesai yaa saya pulang….
Oh yaa....
Alhamdulliah sampe minggu ini belum batal puasanya.. dan shlat tarawih selalu berjamaah…

No comments:

Myspace LayoutsGet your layout at MyCustomProfile.com